9/12/2019

Negeri Para Bedebah by Tere Liye

Download E-Book Negeri Para Bedebah by Tere Liye Format PDF | BacaBuku21 - Ini adalah artikel terbaru dari BacaBuku21, BacaBuku21 masih tetap berbagi seputar file E-Book format PDF seperti postingan Negeri Para Bedebah by Tere Liye.

Lalu Apa Itu E-Book? Buku elektronik atau buku digital adalah versi elektronik dari buku. Jika buku pada umumnya terdiri dari gabungan kertas yang dapat berisikan teks atau gambar, maka buku-el berisikan informasi digital yang juga dapat berwujud teks atau gambar. Sumber Wikipedia


Negeri Para Bedebah by Tere Liye

Negeri Para Bedebah by Tere Liye

Apa pun akan mereka lakukan untuk mendapatkan materi wawancara, termasuk menyusulku ke London. Baiklah, aku memberikan waktu satu jam selepas konferensi. Lagi-lagi wartawan mereka datang terlambat di gedung konferensi, dan aku sudah menumpang taksi bergegas menuju bandara. Editor itu kembali terburu-buru menelepon, bilang mereka  udah berusaha mengirimkan wartawan terbaik mengejarku ke Eropa, tetapi jadwalku terlalu padat untuk diikuti. Sambil tertawa, dia bergurau, ”Kau tahu, Thom. Bahkan jadwalmu lebih padat dibanding presiden.” Demi sopan santun aku ikut tertawa, lantas berkata pendek, ”Kita lakukan saja sekarang di atas langit atau lupakan sama sekali.” ”Seperti yang mungkin sudah disebutkan dalam e-mail, ini akan menjadi judul di halaman depan.” Gadis dengan blus putih dan rok hitam konservatif selutut itu masih melanjutkan dengan kalimat pembukanya. ”Anda tahu, terus terang saya sedikit gugup. Bukan untuk wawancaranya, tapi karena saya begitu antusias. Ya Tuhan, saya baru pertama kali menumpang pesawat besar.


Ini mengagumkan.ebih besar dibandingkan foto-foto rilis pertamanya. Berapa ukurannya? Paling besar di dunia? Tiga kali pesawat biasa. Dan saya menumpang di kelas eksekutif. Teman-teman wartawan pasti iri kalau tahu redaksi kami menghabiskan banyak uang untuk membelikan selembar tiket agar saya satu pesawat dengan Anda.” Aku mengangguk, lebih asyik mengamati penampilan ”wartaIsi- wan terbaik” di sebelahku itu. Aku bergumam, semoga isi kepalanya secantik penampilannya. Gadis itu lebih cocok menjadi pembawa acara di layar televisi dibandingkan kuli tinta, bergenit ria dengan dandanan dan kalimat, padahal kosong. Apa tadi kualifikasinya? Lulusan terbaik sekolah bisnis? Ada ribuan orang yang memiliki predikat itu aku bahkan punya dua. ”Sejak kapan kau menjadi wartawan?” Senyum riang gadis itu terlipat, meski ekspresi wajah terbaiknya tetap menggantung.


Negeri Para Bedebah by Tere Liye

Detail Buku:

Judul         : Negeri Para Bedebah

Penulis      : Tere Liye
ISBN         :978 - 979 - 22 - 8552 - 9
Tebal         : 440 hlm

Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama

Itulah sedikit cuplikan sinospis yang diangkat dalam novel “ Negeri Para Bedebah “, karya terbaru Tere Liye. Untuk mendownload novel  “  Negeri Para Bedebah “ karya Tere Liye silahkan klik DISINI.

Terima kasih telah membaca “  Negeri Para Bedebah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Sebelum kalian meninggalkan halaman yang berjudul Negeri Para Bedebah by Tere Liye jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya tentang situs BacaBuku21.

No comments:

Post a Comment