9/12/2019

# About Love by Tere Liye

Download E-Book # About Love by Tere Liye Format PDF | BacaBuku21 - Ini adalah artikel terbaru dari BacaBuku21, BacaBuku21 masih tetap berbagi seputar file E-Book format PDF seperti postingan # About Love by Tere Liye.

Lalu Apa Itu E-Book? Buku elektronik atau buku digital adalah versi elektronik dari buku. Jika buku pada umumnya terdiri dari gabungan kertas yang dapat berisikan teks atau gambar, maka buku-el berisikan informasi digital yang juga dapat berwujud teks atau gambar. Sumber Wikipedia


# About Love by Tere Liye

# About Love by Tere Liye


“ Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. Cinta memberi kita kesempatan untuk memahami banyak hal. Cinta juga menjadikan kita lebih dewasa, lebih berani, dan bertanggung jawab. Cinta pula yang menjadikan manusia sebagai manusia.”
“Masing-masing dari kita memiliki kutipan favorit tentang cinta. Satu, sepuluh, atau bahkan seratus kutipan seperti yang ada dalam buku ini bisa menjadi pegangan kita dalam mencinta.”


“Jatuh cinta itu persis kau naik gunung, tiba-tiba terjerambab ke dalam jurang dalam, meluncurnya mudah, tapi susah payah merangkak naik kembali. Jatuh cinta itu persis seperti komputer atau HP kau tiba-tiba terkena virus, kena-nya gampang, tapi memperbaiki, servis datanya susah kali–bahkan tetap tidak bisa diperbaiki hingga kapan pun. Jatuh cinta itu sama dengan kau naik mobil cepat, kau gas kencang, jalan landai, tiba-tiba rem-nya blong. Mobil kau melaju tak terkira, susah payah menghentikannya. Bahkan harus menabrak sana-sini, kau patah hati.”

“ Siapa yang suka rendang? Well, makanan yang konon katanya terenak sedunia ini ternyata ada hubungannya dengan memilih pasangan lho. Kok bisa? Iya. Memilih pasangan itu bukan sekadar melihat fisik luarnya. Karena kalau hanya itu, bukankah kalian sendiri pernah mengalaminya? Mengambil potongan paling besar, ternyata itu bukan rendang, itu lengkuas yang tertutup bumbu lezat. Luarnya memang sama-sama menggoda, tapi ketika digigit rasanya berbeda.”

“Pilihlah pasangan yang kaya. Tapi bukan kaya hartanya, melainkan kaya waktunya, sehingga dia punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama kita termasuk saat dia sibuk sekalipun.
Karena hari ini, orang2 sebenarnya lebih banyak bercengkerama dengan pasangan nempel terusnya, yaitu gagdet macam HP, laptop, dan sebagainya.”

#AboutLove merupakan rangkuman kutipan cinta terfavorit dari Tere Liye.

Detail Buku:

Judul         : #About Love
Penulis      : Tere Liye.
Penerbit     : PT. Gramedi Pustaka Utama

ISBN         :978-602-03-1778-6Tebal         : 128 hlm

Itulah sedikit cuplikan sinospis yang diangkat dalam novel “ #About Love “, karya terbaru Tere Liye. Untuk mendownload novel  “  #About Love “ karya Tere Liye silahkan klik DISINI.

Terima kasih telah membaca “  #About Love “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Sebelum kalian meninggalkan halaman yang berjudul # About Love by Tere Liye jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya tentang situs BacaBuku21.

No comments:

Post a Comment